Jumat, 25 Mei 2012

Layang layang

Seorang teman brkata padaku bahwa cinta itu ibarat layang2, sang wanita adalah layang-layang dan sang pria adalah orng yang memegang benang di ujung layang2 . Ia  menjelaskan bahwa wanita itu mahluk yang unik, dimna kau tidak bsa terus2an datang dlm hidupnya karna ia akan bosan, dan kau tidak bisa pergi terlalu jauh karna dia akan terlalu kesepian, yahh itulahh yang dimaksud bagai layang2 kau harus menarik benang tsb namun trkadang kau harus mengulur benang tsb untung memaikan layang - layang, Jika tidak maka layang-layang tsb akan putus . Setelah bertemu wanita yang menarik bagiku kulakukan cara tsb, karna temanku yang disana selalu berhasil mendapatkan wanita yang dia cinta dengan cara tsb. Namun teori berbeda dengan kenyataan, tak selalu menarik layangan membuat dia senang, tak selalu mengulur membuat dia kangen. terkadang dia akan bosan saat kita menarik benang tsb, dan terkadang justru dia biasa saja saat kita mengulur benang tsb. Dan itu terjadi disni, hari ini, dan, saat ini kepadaku. Yaa teknik layang-layang ini gagal kujalankan, aku berfikir kenapa gagal .??? dan teryata aku sadar memang sejak kecil aku tidak berbakat bermain layang2, saat ngadu lyangn aku selalu kalah, saat layangn kurang tinggi aku selalu menyangkutkannya dipohon, bodoh ..?
yahh saat kecil aku memang bodoh dalam hal layang-layang, tapi di usiaku saat itu aku memiliki kaki yang cukup pnjang, dan stamina yang cukup kuat, oleh karena itu aku lumayan handal dalam mengejar layangan dan mendapatkannya. dan karena masa lalu itulah aku sadar, engkau bukan layang2 yang yang jenisnya dimainkan dengan seutas benang lalu saat putus atau nyangkut di pohon diganti oleh layangan baru, Tapi engkau adalah layangan yang bebas terbang tinggi di langit hingga semua orang dapat melihatnya, dan kau tidak perlu kawatir dengan ketinggian dan benang yang putus, karena saat kau jatuh aku berjanji akan matian2 mengejar mu dari bawah dan menangkapmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar