Rabu, 01 Agustus 2012

semua tentang cinta part 1

oke kawan2 yang udah nyisihin waktu bwat baca postingan ane kali ini ane pengen bahas topik yang hot dari dulu smpe skrng dan nga ada basi2nya atau bosen2nya bwat di baca smua orang yaitu tentang cinta. Diawal postingan ane tentang cinta ane ingin bahas dulu apa itu cinta.

buat yang udah tau cinta dan yang belum kadang bertanya apaan sih cinta itu, koq kyanya asik tapi kadang bikin orang sedih. berikut adalah jawaban dari pihak2 yang berbeda

Apa itu cinta ??

Dari Google : cinta itu adalah sesuatu yang bewarna merah berbentuk hati coba aja seach picture pasti kebanyakan jawabannya bgtu hha

Dari Ilmuwan : cinta itu suatu teori yang terlihat mudah tapi tidak dapat di pecahkan masalahnya melalui rumus apapun

Dari temen ane yang cewe : cinta itu kekuatan yang ada dalam setiap tubuh manusia, dimana pada saatnya kekuatan itu bakal keluar dengan dahsyatnya

Dari temen yang sholeh : Cinta itu adalah rasa sayang rindu kepada allah swt, dimana allah akan kembali cinta sayang dan rindu pada kita lalu rasa itu akan sama pada setiap mahluk ciptaannya kepada anda

Dari temen yg suka galau : Cinta itu kisah hidupnya dimana dia bakal menikmati saat menemukan wanita di cintai dan bertahan dari wanita yang menyakitinya sadisss hhaha :D

Dari alfabet : cinta itu 5 hurup alfabet yang terdiri dari kata C-I-N-T-A  5 hurup satu kata yang punya arti sangat luas

Dari ane : cinta itu adalah saat pengen melindungi dan membahagiakan orang yang bener2 penting dalam hidup selain orang tua dan keluanga ane hoohoh

Itu adalah jawaban cinta dari beberapa sumber, dari jawaban di atas pasti kawan punya jawaban kawan sendiri tentang cinta kan jadi jawab apa itu cinta dan anda akan mendapatkan cinta itu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar